Selasa, 29 Maret 2016

untuk kalian... para pemuda

Salam Pemuda

Pemuda penuh karya
Pemuda penuh cinta
Pemuda pengubah bangsa
Pemuda perindu surga

Sobat muda,
Ku sengaja ku tulis di sini,bukan karna aku putus asa karna sulitnya berjumpa. Hanya mngkin karna mungkin aku yg kurang update saja,bahwa sekarang era dimana medsos menjadi penghubung terbaik. Namun meski demikian saya tetap berharap untuk ada silaturrohim.

Seperti halnya yang pernah menjadi kajianku bahwa kini ada sebuah provinsi baru di indonesia ini yaitu Medsos dengan netizen sebagai penduduknya yg terdiri dari kokab2 yaitu : fb,wa,ig,tweeter,blog,path,line,dan bnyak lg.
Pun demikian karna provinsi ini pada perjalanannnya lbih menarik dibanding lainnya maka bnyak masyarakat urban ke provinsi ini,tak terkecuali anak muda ato bahkan mereka lah penduduk utamanya? Hmm.... bisa jadi. Liat saja perkembangannya,bukan hanya sekedar untuk sapa2,tpi di sana ada transaksi jual beli,transaksi peredaran jasa,bahkan tak ayal proses pertemuan jodoh. Terlebih produsen gadget luar biasa pula dalam meningkatkan kualitas produk mreka sebagai sarana "transportasi" ini.
Maka dari itu tak menutup kemungkinan pula kita untuk bergabung di kawasan ini. Yah bukan untuk larut tapi hanya campur. Yang kan memberi warna baru. Bukan sekedar ada yg kemudian kita ikut euforia tanpa makna,tapi sebaliknya one mision. Yap bener banget kita masuk dengan 1000 program fantastis yang mengarahkan mereka.

Ok Sob bergerak dan berpindahlah karena kawasan ini sangat terbuka ladang dakwah kita. Tinggalkan kebiasaan cuek kita terhadap medsos dan mencobalah mengubah perspektif tentang medsos bahwa ini adalah ladang amal kita.
#Pemuda bergeraklah
@Andika Al Fatih ~otw Ngawi Solo

0 komentar:

Posting Komentar