Senin, 28 Desember 2015

Seminar Ukhrowi - Akulah Pemuda Yang Dirindukan

   Seminar Ukhrowi - Akulah Pemuda Yang Dirindukan  -  Alhamdulillah, segala puji hanya untuk Allah SWT yang telah memberikan Ukhrowi kesuksesan dalam penyelenggaraan acara seminar yang bisa dibilang pertama kali di Organisasi Ukhuwah Rohis Ngawi / UKHROWI ini. Berbekal pengalaman para alumni dan para panitia yang nekat dan optimis serta tawakal akan apapun hasilnya dengan resiko uang berpuluh-puluh juta, alhasil berkat Allah lah kita bisa sukses, Alhamdulillah.
   Seminar ini kami adakan saat 15 November 2015 di antara tanggal-tanggal yang bersejarah di Indonesia, Curhat sedikit dari kami. Sebenarnya Seminar akan kami adakan tanggal 1 November. Namun karena dr Gamal Albisaid selaku pembicara seminar kita tidak bisa kita atur ulang semua untuk menentukan tanggal, dan ketemulah tanggal 15.

   Banyak catatan-catatan yang baik dan buruk dalam seminar pertama ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami masih awan untuk event / acara skala ribuan peserta ini. Kemarin, Alhamdulillah ada sekitar 800 Pasang mata yang menonton acara kami ini, itu belum termasuk panitia yang jumlahnya 60 an lebih.

   Proker Seminar ini adalah Proker Blok 2 yaitu Karangjati, Kasreman, dan sekitarnya. Ketua Blok 2, Khoirul Fatqur saja sempat menyerah untuk tidak menjalankan seminar ini. Bagaimana tidak, bayangkan 5 menit saja. Dengan anggota Blok 2 yang berada di daerah yang jarang / pun belum pernah  menjalakan kegiatan seperti ini harus bisa menjalakan acara seminar ini? Masya Allah, semua karena pertolongan Allah lah yang membuat semua ini berhasil atas izin Nya.

   Mungkin itu sedikit dari kami, kekurangan terbesar saat H-0 Adalah ... SOUND SYSTEM, karena memang menggunakan GOR yang bukan tempatnya untuk Seminar ya, atau karena memang GOR Kita yang belum diatur untuk acara seperti seminar? yang pasti karena kita kurang pengalaman dan nekat, Insya Allah tahun depan akan kami perbaiki. Jangan bosan dengan kami, karena kami ingin membuktikan kalau pemuda di Ukhrowi adalah Para Pemuda Yang Dirindukan oleh Ummat.
   Sekian Wassalamu'allaikum wr. wb.

Bonus ! Foto-foto seminar,


























0 komentar:

Posting Komentar