Senin, 23 Maret 2015

Hasil Syuro' Pertama Ukhrowi

Hasil Syuro' Pertama Ukhrowi
   Alhamdulillah, Segala puji hanya milik Allah SWT, yang telah melimpahkan berbagai nikmatnya yang harus selalu kita syukuri, Alhamdullillah. Dan karena Allah juga, kita dipertemukan dalam keimanan dan nikmat Islam yang penuh rahmat dan ridha –Nya.

   Tak lupa salam serta Shalawat tetap tercurahkan pada junjungan Nabi kita Nabi Agung, Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa cahaya Islam menerangi kehidupan manusia dari zaman jahiliyah menuju jaman yang penuh cahaya Islam serta yang kita nantikan syafaatnya nanti kelak di hari akhir nanti.

Syuro’ Ukhrowi pertama yang bertempat di Markas Dakwah baru (Masih Rencana), dan Alhamdulillah antusias dari Saudara-saudara SMA/SMK/MA/MAK khususnya yang menjadi pengurus Rohis maupun Takmir disetiap sekolah lumayan banyak yang ikut Syuro’. Ikhwan ~ Akhwat hampir 30’an orang.

Kami selaku pengurus inti mencoba mempublikasikan hasilnya, apa adanya dulu ya :D karena mungkin itu lebih baik. Dari pada tidak sama sekali kan,

Yang pertama ini adalah hasil pembagian, Blok-blok. Bloknya kami diskusikan bersama dengan dasar 6 Blok dan Alhamdulillah bisa, walaupun ada 2 blok yang belum ada perwakilannya waktu Syuro’.

Ini Dia, ...
----------------------------
Kami upload ke Google Drive dalam Format MS Word, karena banyak banget dan lebih mudah lewat word sih :D
========================================================================
HASIL SEMENTARA SYURO’ PERTAMA -- [DOWNLOAD] 828 Kb 
Daftar Seluruh SMA/SMK/MA/MAK Se-kabupaten Ngawi -- [DOWNLOAD] 15,1 Kb 
========================================================================

1 komentar: